Thursday 21 November 2013

Madsoft PC TuneUp Utilities 2014 8.1.003 Full Version

Madsoft PC TuneUp Utilities 2014 8.1.003 Full Version
Free Download Madsoft PC TuneUp Utilities 2014 8.1.003 Full Version . Madsoft PC TuneUp Utilities 2014 8.1.003 Full Version adalah sytem utilities yang member sihkan Pc kita dari kelambatan . CLEANER Registry
Registri Windows menyimpan semua jenis informasi dan pengaturan di komputer Anda . Dengan setiap instalasi, menyimpan, dan mengedit , Anda menambahkan data baru . Sayangnya, bahkan menggunakan moderat dapat menyebabkan registri menjadi rimbun dan berantakan dengan entri lama . Ini sering tertinggal dari uninstallations , virus , dan kesalahan sistem . Ketika PC TuneUp Alat membersihkan diri masalah ini registri , sistem anda dapat mengakses informasi yang dibutuhkan tanpa terhambat oleh kekacauan dan limbah . Akibatnya , PC Anda mempercepat ! Klik tombol Start Program untuk melihat seberapa sehat registry sistem anda .
HARD DRIVE CLEANER
Hard Drive Cleaner dirancang untuk mencari dan membasmi nol byte file dan folder kosong yang telah diciptakan oleh program dan telah tersisa setelah dihapus . Setelah waktu berkas dan folder ini dapat menyumbat PC Anda . " INFORMASI : " Karena masalah stabilitas sistem dan risiko yang melekat , Hard Drive Cleaner TIDAK menghapus sistem , read-only dan hidden file dan direktori yang kosong . Luangkan waktu untuk meninjau semua hasil scan sebelum membersihkan .
PRIVASI CLEANER
KOMPUTER MEMBUAT A REKOR DARI SEMUA PC ANDA DAN KEGIATAN INTERNET ? Melindungi privasi online Anda dan kebiasaan internet dengan membersihkan semua trek Anda internet , file-file sementara , cookies dan situs yang dikunjungi . SEKARANG DUKUNG CHROME , FIREFOX DAN OPERA Browser . Program ini mungkin memakan waktu yang singkat untuk memuat sementara mengumpulkan data . Dan masih banyak lg kegunaannya .

Screenshot.
Madsoft PC TuneUp Utilities 2014 8.1.003 Full Version

Download Here.

Enjoy On This Blog :]

2 comments:

Mohon berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan santun, dilarang keras untuk :

1. NO SPAM
2. NO OOT
3. NO SARA

Terimakasih.